KKM Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 - Pelajaran Guru

21.48

KKM adalah Kriteria Ketuntasan Minimal, yang mana berguna untuk menyatakan peserta didik telah mencapai ketuntasan pada satu semester, biasanya didasari dari hasil ulangan harian, ulangan mingguan, atau tiap semester, KKM ini juga salah satu perangkat pembelajaaran penting yanng harus disusun oleh para guru pembimbing, juga harus sesuai dengan standar kompetensi dan kompetensi dasar.

Untuk itu pada tulisan kali ini saya akan mencoba berbagi untuk rekan guru pembimbing semua tentang KKM Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019, yang mungkin nantinya bisa dijadikan contoh dan referensi dalam perencanaan pembuatan perangkat pembelajaran untuk semester  genap kali ini. setidaknya dapaat meringankan sedikit kerja sekan - rekan guru pembimbing semua.


Saya telah memperdipakan file KKM untuk kelas 4 ini dalam bentuk file excel, jadi rekan guru yang ingin mengunduhnya bisa langsung saja pilih artikel yang telah saya persiapkan di tulisan saya pada paragraf paling bawah.

Demiiukianlah mungkin sedikit yang bisa saya bagikan untuk kesempataan ini, mudah - mudahan dapat bermanfaat dan berguna dengan baik, minimal dapat menjadi referensi yang dapat membentu kerjaa paraa rekan - rekan guru semua. Terimakasih

Baca Juga :

RPP Kelas 6 SD/MI Semester 2 Tena 6 Menuju Masyarakat Sehat. Download

RPP Kelas 6 SD/MI Semester 2 Tena 7 Kepemimpinan. Download

RPP Kelas 6 SD/MI Semester 2 Tena 8 Bumiku. Download

RPP Kelas 6 SD/MI Semester 2 Tena 9 Menjelajah Angkasa Luar. Download

KKM Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019. Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »