Administrasi Sarana Dan Prasarana Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 - Pelajaran Guru

10.17

Dalam dunia pendidikan, administrasi sarana prasarana adalah sangat penting karena sebagai penunjang penyelenggara proses belajar mengajar di sekolah tersebut, baik secara langsung atau bahkan tidak langsung dalam rangka mencapai tujuan pembelajaran, sarana prasarana adalah sebagai tolak ukur sekolah dalam kemajuan pendidikan yang sekarang sudah mulai menjadi sangat canggih.

Dan pada kesempatan saya kali ini, saya akan membagikan kepada rekan - rekan guru semua tentang Administrasi Sarana Dan Prasarana Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 yang mungkin bisa membantu atau menjadi bahan refrernsi dalam peembuatan administrasi kali ini, 
Caranya sangatlah mudah karna saya sudah menyiapkan nya dalam bentuk file, rekan - rekan guru tinggal pilih download link dibawah ini yang sudah saya persiapkan sebagai berikut ini.

Kunjungi Kuga :

- Instrumen Akreditasi Sekolah SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019. Download

- Administrasi Tata Usaha Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019. Download

- Administrasi Perpustakaan Sekolah SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019. Download

- KKM Kelas 1 SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019. Download

Administrasi Sarana Dan Prasarana Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019. Download

Mungkin sampai disini dulu, semoga sedikit catatan yang bisa saya bagikan diatas semoga bisa membantu rekan - rekan guru semua atau setidaknya bisa menjadi bahan pertimbangan yang baik dalam pembuatan administrasisarana dan prasarana di sekolah yang sedang akan dibuat kali ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »