Administrasi Tata Usaha Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 - Pelajaran Guru

09.47

Setiap sekolah sagatlah wajib memiliki administrasi tata usaha dan ini sangatlah penting guna menata seluruh urusan administrasi yang masuk atau keluar dan memilah semua dana atau anggaran pada sekolahan, agar dapat mempermudah pekerjaan rekan - rekan guru pada tata usaha kali ini saya akan membagikan tentang Administrasi Tata Usaha Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 yang mungkin bisa membantu atau menjadi bahan referensi dalam pembuatan administrasi TU atau tata usaha sekolah.
Caranya tentu sangatlah mudah, saya sudah menyiapkan nya dalam bentuk file sehingga para rekan - rekan guru dapat dengan mudah  mengunduhnya hanya tinggal klik download dibawah ini yang sudah saya persiapkan sebagai berikut.

Baca juga :

- Administrasi Perpustakaan Sekolah SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019. Download

- Instrumen Akreditasi Sekolah SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019. Download

 Program Tahunan Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019. Download

RPP PAI Kelas 1 SD/MI Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2018. Download

Administrasi Tata Usaha Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019. Download

Demikin tadi sedikit yang bisa coba saya bagikan kepada rekan - rekan guru semua pada perencanaan pembuatan administrasi tata usaha yang sedang rekan - rekan guru buat pada kali ini, semoga sedikit catatan saya diatas dapat membantu mempermudah atau menjadi bahan pertimbangan dalam pembuatan nya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »