Program Semester Kelas 2 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 - Pelajaran Guru

00.48

Dalam melakukan pembelajaran pada peserta didik, setiap guru juga harus menyusun berkas-berkas sebagai administrasi guru disekolah, salah satunya adalah berkaas pembuatan program semester, yang mana adalah rangkuman dari pembelajaran selama satu semester baik semester genap atau pun semester ganjil, olek karena itu perangkat ini bisa disebut sangatlah penting disusun oleh setiap guru pembimbing.

Untuk kesempatan saya kali in, saya akan berbagi kepada rekan-rekan guru pembimbing semua tentang Program Semester Kelas 2 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 yang semoga nantinya dapat dijadikan referensi ataupun bahan pertimbangan bagi para rekan-rekan guru semua yang sedang akan menyusunnya, kususnya untuk semester genap kali ini.


Berikut ini saya sudah mempersiapkannya dalam bentuk file excel yang bisa rekan-rekan guru unduh dengan mudah, jadi para rekan guru cukup pilih saja link download yang sudah saya persiapkan dibawah ini sebagai berikut.

Baca Juga :

RPP Kelas 4 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013.

RPP Kelas 4 SD/MI Sememster 2 Tema 5 Pahlawanku. Download

RPP Kelas 4 SD/MI Sememster 2 Tema 6 Indahnya Negriku. Download

RPP Kelas 4 SD/MI Sememster 2 Tema 7 Cita citaku. Download

RPP Kelas 4 SD/MI Sememster 2 Tema 8 Tempat Tinggalku. Download

RPP Kelas 4 SD/MI Sememster 2 Tema 9 Makananku Sehat Dan Bergizi. Download

Promes Kelas 4 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013.

Promes Kelas 4 Semester 2 Terbaru. Download

Program Semester Kelas 2 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019. Download

Demikianlah tadi sedikit yang bisa saya bagikan pada tulisan saya kali ini, semoga bisa membantu dan mempermudah kerja para rekan-rekan guru pembimbing semua dalam membuat berkas administrasi yang sedang disusun untuk semester genap kali ini. Terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »