Silabus Matematika Kelas 3 SD/MI Semester 1 Dan 2 Kurikulum 2013 Terbaru - Pelajaran Guru

21.17

Pada umumnya sebelum melakukan kegiatan belajar mengajar, setiap guru pastilah menyusun perangkat-perangkat pembelajaran yang nantinya akan diterapkan atau menjadi panduan pada kegiatan belajar mengajar dikelas, contoh salah satunya adalah dalam  pembuatan silabus, karena didalam silabus ini terkandung tema-tema pokok materi pembelajaran, indikator, penetapan alokasi waktu yang sesuai dengan standar kompetensi dan kompetensi dasar yang telah disepakati.

Oleh sebab itu pada artikel saya kali ini saya mencoba membagikan contoh tentang Silabus Matematika untuk Kelas 3 SD/MI Semester 1 Dan 2 Kurikulum 2013 Terbaru, yang mungkin saja dapat menjadi bahan pertimbangan yang baik buat para rekan-rekan guru semua yang sedang ingin menyusunnya untuk semester dua atau genap kali ini.


Cukup mudah pengunduhannya, karena saya sudah mempersiapkan nya dalam bentuk file-file dalam format word, caranya rekan-rekan guru tinggal klik saja Download dibawah ini sebagai berikut.

Artikel Yang Serupa :

Silabus Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tema 5. Download

Silabus Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tema 6. Download

Silabus Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tema 7. Download

Silabus Kelas 1 SD/MI Semester 2 Tema 8. Download

Silabus Matematika Kelas 3 SD/MI Semester 1 Dan 2 Kurikulum 2013 Terbaru. Download

Demikianlah tadi mungkin sedikit yang bisa saya tuliskan dan saya bagikan untuk rekan-rekan guru semuanya, semoga tulisan saya ini dapat membantu para guru dalam menyelesaikan perencanaan-perencanaan pembuatan administrasi guru dan perangkat pembelajaran guna untuk mempermudah kerja para guru disekolah, Terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »